Daisy

myspace disney 116

my songs

div.fetish object, div.fetish embed {width:266px;height:117px;visibility:visible;z-index:5;}div.fetish div.fetishButton {display:block;position:relative;top:-35px;z-index:6;text-align:center;}

I made this music playlist at MyFlashFetish.com.

18 Sept 2007

Morning…
Bangun pagi lagi nih, hem segarnya badan.
Ngapain yah hari ini?
cari tugas aja deh

tapi, sebelumnya baca koran dulu, ternyata g ada yg menarik beritanya. Boring. Berita olahraganya jg sama aja, bkn bt. Masa udah mau pon, tp persiapan g beres2. Gila2, mana tuh profesionalisme orang Indonesia. Dasar g bisa maju.

Hari ini membara n semangat soro cari tugasnya, y iyalah ntar sore balik sby n males harus keluar k warnet. Manfaatkan maksimal deh waktu yg tgl dikit drumah

Mami marah2, soalnya tagihan internet naek!! tp bukan gara2 aku hehehe, ada yg nyolong jaringanku trus mana mbak di telkomnya nyolot lagi. Ngomong plin-plan.
Halooo, masa minta print out tagihan g bisa? Lagi…mana profesionalisme n costumer servicenya??
Yg g masuk akalnya, masa aku di sby tp internet ada yg pake?Yg pake kan cm aku doank, mana mungkin badanku jd 2, 1 lg kuliah trus 1ny lg ngenet??dasar aneh….

Thanks God, smua tugas dah dapet jawaban. Tinggal ketik2 doank, ntar aja deh di sby aja. Capek jg dari dari pagi mpe siang didpn laptop trus. Akhirnya dapet banyak juga jawaban tgs semiotika,walo g ngerti copy n safe aja. trus bwt tgs mpr jg dah dapet perkembangan terakhir PT NNT. Wah semakin panjang jg nih ternyata isunya.

Baru aja beberes buku n pakaian bwt balik, habis itu mandi n siap2 smbl baca2 materi inggris 3 bwt kuliah bsk trus sekalian ngulang prancis jg. Cilaka klo g blajar n hari, bsk bisa mlongo n keriting2 lidahku dr ngomong inggris k prancis.

Rencana ni malem hemmmm, ngerjain semio trus baca2 artikel bwt tgs MPR. Kalo masih ada tenaga n (yg penting) niat ngerjain revisinya

Oh y, td ayom tlp lg n krm testi msh ngomel panjang2 n lama soal tugasnya. Keep calm sis, yg untung kmu jg kan hehehe. Thanks y udah bela2in k perpus cariin buku semio nganterin ntar malem. G tau deh klo g ada kmu gimana, mana anak2 lg ilang magang smua….

Bicara magang, cindy td sms biasa curhat soal cowok.trus kok blm ada balasan y dr dia td abis tak sms.tidur kali y?Hari ini kan dia libur. Memel jg g ada kabar…How are u guys…miss u so much
Belon ada kabar soal magangku neh
Smoga tembus deh ksn, klo beneran tembus.Arrghhh, amazing!! Thanks God.
Thanks for all u gave to me, bad n good, cry n laugh, etc.

Btw, hr ini krm sms k banyak org kok cm dikit yg bales y.
Halo…kalian pada kemana?jawab donk smsku, urgent neh….
Uuupss…harus siap2 jam 4 dah dijemput travel
Surabaya, I’m home

17 Sept 07

Kemarin bangun pagi banget soalnya ada janji ke dokter gigi. Uhhh, akhirnya pergi juga. Setelah menahan berbulan-bulan, rasanya ada gigi mau tumbuh deh.
Hehe jarang2 dirumah mandi pagi banget,bangun pagi iya.Mandinya ntar aja ;)P
Untung banget kata dokter gigiku gpp, cuma ada gigi tumbuh yg g dibutuhin trus ada jg gigi yg g dibutuhin. Heran banget ktnya tumbuh cuma 4, kpn itu udah dicabut 2 kok masih tumbuh terus y??
Kebanyakan kalsium kali, giginya tumbuh terus hehehe kayak punya cadangan stok di gudang aja

Pulang dari dokter rencananya sih mau cari tugas yg bejibun, tp kenyataannya kok g nemu sih. Bingung pol, palagi soal semiotika
Titip ayom nyariin buku di perpus, smoga ada
Oh, y tuh anak hari ini bt. Soalnya ada tugas kelompok tp y kerja dia doank. Biasa…biasa…lagu lama tugas anak kuliah. Tugas kelompok, tp yg kerja 1 ato 2 orang aja.
Sabar y yom….,bnyk yg ngalamin kok

Lagi bt sama papi, cerewet banget. Heran!!!! nobody’s perfect kan?! wajar donk klo manusia ada malesnya, dimarahi inilah itulah…tau sih maksudnya biar anaknya sukses tp kan capek juga . Mana kepikiran magang kolokium segala. Huh….gila tambah tua yg bawel malah papi….mewek deh…lebih baik dihina orang daripada diomel2in ortu sendiri

Malemnya ke dokter gigi lagi, tp dokter yg lama. bor sana,bor sini. Ngiluuu!!! sabar…sabar….eh katanya ada gigi lagi dibawah kiri mau tumbuh. Disuruh foto deh
Gigi oh gigi…..ironisnya dirimu

EHm..pulang k apotek dulu beli obat resep td pagi, antibiotik buat cabut gg hari minggu.Duh semoga g pendarahan kyk dulu deh. Capek juga gg dicabut terus, belon tua ntar dah ompong. Habis itu k toga mas, cari buku semiotika

OMG!!!! filsafat semua.Gila puyeng banget mbacanya. Ya Tuhan, susah banget sehhhh filsafat, semiotika, dkk itu…hiks…rasanya salah deh ngambil kuliah pilihannya, udahlah cuek aja. Pasti seru kan bisa analisa iklan,ambil +nya ajalah.tapi kok g kolu ya mbaca buku semionya, bahasa dewa semua

Pulang,minum obat n langsung take off k pulau kapuk. Batal deh rencana bikin n cari tugas malem ini. gud nite zzzzz…….

Masalah TKI=Masalah Indonesia

Jawa Pos,17 Sept 2007 halaman 16.
Sebagai orang Indonesia dan sebagai wanita,membaca judul berita dalam kolom tersebut menimbulkan perasaan geram dan kasihan.

Terjadi lagi kepada seorang TKW Indonesia penyiksaan di Arab Saudi, dan yang lebih ironisnya lagi tangan dan kaki TKW tersebut disiksa.
Belum selesai rasanya lega setelah membaca berita Jawa Pos kemarin bahwa ada seorang TKW yang berhasil lolos dari hukuman mati.

Namun, kasus-kasus yang telah terjadi selama ini tidak juga menjadi pembelajaran, baik itu bagi para TKI atau calon TKI tersebut, PJTKI, dan pemerintah.
Kita tidak dapat menutup mata bahwa keadaan ekonomi di Indonesia mengalami peningkatan,namun peningkatan tersebut tidak terjadi secara merata. Hanya sebagian kecil saja rakyat Indonesia yang mulai merasakan perekonomian yang mulai membaik. Selebihnya dapat dilihat sendiri pada kenyataan yang terjadi di masyarakat.

Saya tidak dapat menyalahkan para TKI atau calon TKI tersebut 100%. Andaikan ada 2 pilihan untuk mencari pekerjaan bagi mereka antara bekerja di negara sendiri ataupun negara orang lain, saya yakin benar pasti mereka akan memilih bekerja di negara sendiri. Namun, jumlah pekerjaan di Indonesia pun sangat tidak berimbang dengan para pencari pekerjaan apalagi kebanyakan dari mereka adalah orang-orang dari desa yang mungkin kurang mengenyam pendidikan dengan baik bahkan mungkin tidak pernah merasakan bangku sekolah sama sekali.
Keadaan terpaksa inilah yang membuat mereka berani membuat keputusan nekat untuk berangkat walaupun dengan cara ilegal sekalipun.

Sayangnya kepolosan mereka ini digunakan oleh para oknum2 yang memang kurang ajar, untuk mengambil keuntungan bagi mereka sendiri. Dari kasus tracking, masuk secara ilegal, sampai kehilangan nyawa adalah konsekuensi yang sering menjadi tanggungan mereka padahal seharusnya mereka tidak pernah berpikir akan mengalami keadaan seperti itu.
Oknum2 yang tidak bertanggung jawab itu salah satunya adalah PJTKI. Banyak sekali PJTKI yang berdiri dan menyalurkan tenaga kerja ini ternyata adalah PJTKI bohongan. Setelah mereka mendapatkan uang, mereka kemudian lepas tangan dengan para TKI yang mereka berangkat. Kemudian saat suatu hari para TKI tersebut mengalami masalah, tidak ada penghubung mereka dengan pihak2 yang dapat membantu mereka.

Kasus Marsinah yang telah dipetieskan rasanya menjadi sebuah cermin dari keadaan yang terjadi saat ini. Kemarin,saat ini, dan esok akan ada berapa puluh atau mungkin ratus lagi korban TKI.
Apakah akan ada 1 kasus saja yang mendapatkan keadilan?
Atau semua akan terlupakan begitu saja seiring berlalunya waktu?
Lalu bagaimana dengan para korban tersebut?
Bagaimana dengan mereka yang mengalami gangguan psikis, hilang tanpa diketahui rimbanya, diperkosa dan dihamili, dianiaya, keluarga2 yang menjadi beban mereka?
Mungkin hanya Tuhan yang bisa menjawab,

Menurut saya, yang bisa menghentikan semua ini hanyalah pemerintah, khususnya departemen yang mengurusi bagian tenaga kerja dan kesejahteraan rakyat.
Oh ya, saya lupa. Lapindo saja tidak beres bagaimana dengan yang ini??

Melihat kasus ini bagaikan melihat benang kusut yang kedua ujungnya sama sekali tidak terlihat.
Melihat dari keadaan perekonomian, tentu hal ini yang mendorong mereka untuk nekat menjalani pekerjaan apapun walau dengan resiko kehilangan nyawa. Kemudian dari segi pendidikan, saya tidak mau munafik bahwa pendidikan di Indonesia ini benar-benar mengenaskan. Berapa persen penduduk Indonesia yang pernah dan sedang mengenyam pendidikan YANG BERKUALITAS?? BUKAN SEKEDAR BISA BACA DAN TULIS!!
Namun benar-benar pendidikan yang mampu membimbing mereka untuk menjadi manusia yang dapat menggunakan otaknya untuk berpikir secara logis.

Tidak terbatas dari pendidikan saja, namun penguasaan emosional dari orang Indonesia pun sangat buruk. Kecerdasan emosi kita begitu rendah, jika tidak percaya lihat saja di lapangan, bila ada suatu masalah jalan keluar yang dipilih adalah dengan tindakan anarkis.
Tingkat kecerdasan emosi ini sangat berpengaruh dalam kehidupan seseorang. Saya merasakannya sendiri. Saat saya bisa lebih menguasai diri sendiri, dapat meredam emosi, dan mencoba tenang di saat yang mendesak; saya dapat berpikir, berbicara, dan mengambil tindakan yang lebih baik. Efeknya pun lebih baik bila dibandingkan mengedepankan emosi. Baik itu untuk saya sendiri maupun orang2 disekitar saya.

Bila manusia Indonesia telah mampu mengendalikan emosinya, saya rasa tekanan sosial yang mereka alami bisa mereka hadapi dengan lebih baik. Tidak dengan tindakan2 yang cenderung menggunakan tenaga dan amarah.
Back 2 topic, bila saja rakyat Indonesia dapat merasakan PENDIDIKAN BERKUALITAS, tentu kualitas mereka akan berbeda dan ini akan berdampak pula pada kehidupan mereka.
Menurut saya, kewajiban mengenyam pendidikan 9 tahun saat ini sudah tidak relevan lagi. Bila banyak sarjana S1 yang menganggur, kemudian bagaimana dengan mereka yang hanya lulusan SMP?Kemudian yang kurang dari itu bagaimana?

Pemerintah adalah pihak terakhir yang dapat diharapkan. Dengan adanya regulasi yang baik, undang-undang, dan yang terpenting SUMBER DAYA MANUSIA YANG JUJUR, BERKUALITAS DAN BERKOMITMEN tentu secara perlahan akan dapat mengatasi masalah ini bahkan mungkin semua masalah yang dihadapi Indonesia saat ini.

Saya menyadari bahwa tidak ada suatu proses yang instan, namun bila tidak ada niat dan langkah awal untuk menyelesaikan PELANGGARAN HAM TERHADAP TKI, maka tidak akan ada hentinya hal-hal seperti ini terjadi.
Saya juga tau bahwa Indonesia ini mengalami banyak masalah baik itu yang terlihat di masyarakat maupun tidak.
Dari masalah Lapindo, embargo, pencekalan penerbangan maskapai Indonesia, bencana-bencana alam, krisis ekonomi, pendidikan yang rendah, pencurian pasir Indonesia oleh Singapura, pelanggaran HAM baik dalam dan luar negeri,SARA,rasisme, kasus Munir, bahkan sampai pada kasus pemukulan wasit karate Indonesia. Itu masih segelintir masalah yang diketahui publik, bagaimana yang tidak?

Saya sendiri sering berpikir beratnya menjadi seorang presiden. 1 orang dikelilingi dari berbagai macam sudut yang menentang kebijakan dan keputusannya, dituntut oleh ratusan juta orang, dikejar oleh waktu, kemudian didatangi lagi masalah2 yang sebenarnya tidak diharapkan.
Andaikan mau dibilang itu memang konsekuensi seorang presiden, memang itu konsekuensinya. Tapi, bayangkan diri anda jika berada dalam posisinya?
Apa yang mau diharapkan dari waktu 5 tahun?
Perbaikan! Tentu saja, namun dengan banyak syarat. DUKUNGAN DARI RAKYATNYA satunya, bentuknya cobalah untuk merubah diri sendiri dulu. Perubahan2 kecil yang qta lakukan pastinya akan membawa perubahan besar bagi sekitar kita.
Jangan hanya menuntut,namun juga lakukanlah kewajiban.

Indonesia bukan negara yang kecil, bukan pula negara yang jumlah penduduknya besar.
Jangan pernah bandingkan dengan SIngapura, Hongkong, ataupun mana.
Walaupun sama-sama jajahan, namun rakyat Indonesia mempunyai ciri sifat yang sangat buruk dan hal tersebutlah yang memperburuk keadaan ini.
Sifat pemalas, tidak disiplin,cuek,menang sendiri, pasrah, tidak mau belajar, tidak jujur,kurang berkomitmen dan sok, adalah beberapa sifat yang kita miliki.
Kemudian sebelum beragumentasi, cobalah untuk mendengarkan omongan orang lain dulu, cerna, baru beri reaksi. Apabila berbeda pandangan, coba melihat dari sisi lain. Mungkin saja pendapat kita yang salah.

Bicara tentang Indonesia, tidak akan pernah habisnya. Sama seperti membicarakan masalah2nya. Saya rasa lagi, masalah pelanggaran HAM TKI ini jalan keluarnya akan sama seperti masalah-masalah lainnya.
Perlu ada usaha dari semua pihak terlebih lagi pihak yang memang lebih mengetahui aturan mainnya dan memang mempunyai kekuatan untuk menjalankannya.
LSM-LSM baik nasional dan internasional telah membantu (banyak juga yang menipu), namun saat ini yang dibutuhkan oleh saudara-saudara kita itu adalah pertolongan langsung oleh orang2 yang dapat melindungi mereka dari negara ini.
Secara sadar kita telah menikmati tetes keringat, airmata, dan darah mereka, namun saat mereka membutuhkan kita hanya sedikit pihak yang mau mengulurkan tangannya.

Saya sebagai mahasiswa, saat ini hanya dapat membaca,melihat, dan belajar segala macam peristiwa yang terjadi terhadap Indonesia. Apa yang dapat saya lakukan??
Mungkin hanya hal-hal kecil dan remeh bagi orang lain, namun ini yang terbaik dari saya.
Saya bangga menjadi orang Indonesia dan warga Indonesia, saya tidak perduli sejelek apapun orang menghina negara ini. Saya lahir, makan,minum, tidur, “pup”, dan melakukan smua aktivitas hidup saya di negara ini.
Kemudian sudah kewajiban saya sebagai mahasiswa untuk belajar dan menurut saya belajar tidak hanya dari bangku pendidikan.Buku, media massa, orang lain, dan kehidupan sehari-hari dapat memberikan saya wacana banyak hal. Mengajarkan mana hal yang baik dan buruk.
Saat ini saya belajar, dan semoga saat saya terjun dalam masyarakat nanti saya dapat menyumbangkan apa yang telah saya pelajari selama ini.
Mungkin tulisan saya ini naif dan masih idealis, namun saya mencoba untuk melihat masalah ini dari sisi lain. Mungkin apa yang saya lihat dan pikirkan tidak sesuai dengan yang terjadi di lapangan,namun inilah keprihatinan yang saya rasakan.
Semoga perubahan menuju hal yang baik akan terus dilakukan oleh warga Indonesia untuk Indonesia yang lebih baik.
Last but not least, semoga Tuhan melindungi dan memberikan keadilan,kekuatan, dan ketabahan bagi saudara-saudara TKI kita.

Tuhan memberkati

pa,curhat ya

15 sept 2007

g bisa bo2 nih….oh ya,td waktu ke gramed aku dapat kejutan dari Tuhan.Tema majalah cakramnya sesuai sama tema buat MKN n skripsiku.Tuhan…..makasih banget.

Sueneng banget….tak terkatakan

tapi benci juga,td liat mobil idamanku.Grand Vitara!!!!sedih soalnya,jatahku diturunin k crossover.asli sumpeh keren banget,mana dijanjiin bakal dapat variasi gratis lagi dari UMC.klo nunggu crossover mah indennya lama.tp klo punya cpt2 trus aku mkn,sapa yg bakal ngurus??dilema.wes terserah Tuhan deh.klo waktunya tepat bawa mobil pasti bisa bawa n cocok sesuai kebtuhanku

oh y,mau bilang ke papa.makasih pa,aya udah berubahh banyak.jadi lebih sabar,berpikir tenang alias g srudak-sruduk,lebih pendiem yg efeknya jd g ceroboh.smoga aya bisa jadi lebih baik lagi.makasih juga atas smua yang papa berikan buat aya.trimakasih karena aya puas udah usaha dulu mendapatkan sesuatu itu,walo pada akhirnya aya ngedapatinnya dengan mudah-suatu hal yang sama sekali g terbayangkan

ps.pa lagi bt sama papi.heran kok senengnya ngajak berantem.guyon sih guyon tp jangan kebangetan donk.gini2 kan ada batas sabarnya juga.kumat deh gengsi naek lagi,abis papi klo ngajak guyon mesti menghina dina n meremehkan sih.aku tau maksudnya,tp lama2 orang kan kesel juga.yg ada malah ngamuk,bkn termotivasi

oh y pa, 1 lagi neh.aya minta petunjuk soal yg 1 itu-u know kan-aya bingung.pertama kali sih.tersiksa banget rasanya,stiap aya udah bertekad menghapus ato g mau tau apapun ttg itu,g bisa.rasanya……..gimana gitu

kok sayang banget ya?apaan sih ini pa?

pa,g mungkin banget kan?ok mgkn buat papa tp sulit vwt aku

aku tau apa sih yg g mungkin bwt papa buat anaknya,tp udah terlalu banyak yg aya trima walo g minta.jd rasanya klo aya minta ini kok egois banget.tapi gimana pa???tersiksa banget neh…tolong beri petunjuk y pa

ok deh pa,met pagi

aya mo bobo

smoga mimpi indah y

je vous aime

nasi kuning…nyam enak banget

hari ini mami dateng kekos sambil bawa nasi kuning

btw, dah bangun pagi lo,trus beres2 kamar sambil nata buku2 n majalah ke tempat yg lebih enak.habis itu blajar dikit-my new habit sambil nunggu mami dateng

seperti biasa,ccku yg bantet itu kena penyakit m lagi m lagi,alias males.padahal tugasnya banyak.

ehm….mami datang….

wah enak banget,makan bareng anak2 kos,bukan denk mereka sodaraku,kakakku,ccku.yap,aku g ngerasa anak tunggal karena aku tau ada mereka disampingku.untungnya kebodohan tidak kulakukan berkepanjangan,sibuk belain Lk yang isinya manusia2 aneh tak berprikemanusiaan {uups lupa,masa lalu tuh.g baik diungkit ;-)}

kenyang abis, sesak perutku padahal dikit lo makannya.pa karn jarang makan ya?ehm,rasanya maagku kumat deh.puyeng2 g makan sakit,makan jg sakit so piye iki….

akhirnya daku masuk kelas perancis…wah keriting lidahku.susah2 menyenangkan,tp g pede nih soalnya baru pertama masuk.suka…suka….hal baru yg menyenangkan

jam 7 mau balik malang,tp travel kok belon datang y

ealah ternyata ada yg buka puasa dulu.gimana to kan udah tau mau dijemput , masa sampe nunggu sejam?memang manusia aneh2-oh y termasuk mama. Masa dia ngentut di travel.duh mabok aku,tp wes diam ae daripada ruame dw cekikikan orang 2,pdhl yg lain diem tak berbahasa

i luv today to

smakin hari smakin menyenangkan

merci papa

God, u so amazing-part 2

14 Sept 2007

Good morning,jam 5 dah bangun neh tapi g rela masih nguantuk soalnya, nambah2 setengah jam deh trus revisi tugas,mandi n kekampus.

lumayan juga nih revisinya,ah untung cuma ngerapiin doank,cepetan mandi neh daripada g dapet jatah kamar mandi.trus berangkat bareng c mumu yg seperti biasa telat padahal wes tak bangunin.oh y nita tadi pamer cardigan baru yg kegedean ckckck…..nita nita….

untung g telat,soalnya cik prid yang telat.mana y astrid, katanya minta dijelasin tugasnya,lele juga g kliatan…

ternyata lele ada didepanku.ehmmmm kelasnya kok rada seremm gini y.oh y ada anak marketing nekat yg telat 21 jam.Gila…..kalo itu anak fikom bisa mati kena sayatan lidahnya bu dosen tuh, masih senyum2 lagi padahal si olive dah puyeng nungguin tugas kelompok mereka.

Eh, makasih ya papa soalnya kelompokku g dapat giliran maju.udah kuwatir nih palagi kan pake kasus newmont.presentasi tidak berjalan seperti yang diharapkan,banyak yang g donk sama penjelasan miss prid termasuk aku hihihi…..plg literaturnya bikin mabok dulu.akhirnya smua tugas direvisi, hahaha ada waktu nih buat betulin dikit2, walo kemarin bego n ngawur kerjanya karena g masuk,aku sm lele yakin klo tugas qta 75% bener tinggal kasih data lebih banyak aja.

oh ya…..hari ini sueneng banget!!!!! Pertama pagi2 ketemu Ajeng,trus habis kul ketemu Devina, eh g lama ketemu Subow….ngobrol2 panjang cipika cipiki hina sana hina sini…duh kangen banget,tapi hari ini anak2 05 jg menyenangkan, oh y gara2 mbolos minggu kemarin disindirin terus di kampus,gila g masuk sehari aja udah kayak absen 2 bulan. gpp deh itu kan tandanya orang perhatian sama aku 🙂

uh thanks papa,kau kabulkan doaku pagi ini.semoga sepanjang hari ini aku bertemu banyak orang baik n terkabul….

di kelas semio,kebegoanku muncul lagi.c deli dikau jelasin apa to??mana literaturnya terbatas,eh tugasnya banyak juga y.wah harus dicicil nih,bisa2 pembunuhan kalo kelupaan.buanyak banget tugas2nya yg juga dari kul lain

habis kul maem siang bareng sm endel,cinta,thirza,adeline,tata,rama,terence.wah lama banget g makan bareng temen2 dikantin,mungkin sejak anak2 menghilang.Kangen…kangen….thanks y guys, i luv that time.G terbayarkan deh bisa makan bareng2 di kantin,rutinitas yg terlupakan sejenak

pulangnya telp tante Ria nih buat urusan magang.EHm…pertama denger suaranya orangnya menyenangkan, n doi ngerti apa misiku untuk magang

Ya Tuhan smoga deal……smoga aku bisa mengeluarkan yang terbaik n bisa blajar lebih banyak lagi.

GOd u so amazing…..ternyata peristiwa2 menyakitkan kemarin g hanya memberikan pelajaran hidup n pendewasaan buatku, tp ada juga guna2 lain dibaliknya

Thanks papa,udh membantu aku untuk melihat hal dari sisi lainnya,thanks udah mengembangkan diriku jadi lebih baik

I luv today

cindy juga sms hari ini menyenangkan

hope tomorrow will be better

God, u so amazing

12 Sept 2007

Hari ini berangkat kekampus buat kul Inggris 3, tapi dudah

udah bangun jam setengah 6 pagi. Heran banget,kalo di

di surabaya kok bangunnya pagi terus?

jadi ya, belajar dulu sama ngerjain PR inggris

sebenarnya masih males kekampus,jamnya nanggung banget tapi harus semangat…..

wah…PR inggrisnya buat minggu depan buanyak baget.membara pul tapi untungnya UTS kelompokan hehhee hilang 1 beban.

Hari ini kuliah Perancis pertama, jam set 2 brarti bisa pulang dulu.

EH….kok gigiku sakit lagi ya,wah susah mau tumbuh gigi baru,kepala nyut2an.jadi males pergi kekampus, so g g pergi kekampus deh lagian nguantuk polll kena obat penghilang rasa sakit. Oh ya seneng banget akhirnya SM SM menang, wuih deg2an banget liat pertandingan final tahun ini,tp kok g terlalu seru y thn ini IBlnya?

oh ya, sama mama td disuruh telepon tante Ria buat ngurusi magang.EHm,…smoga tembus ke senayan deh.

Bener2 shock dapat kabar itu, thanx God.J vous aime

jam 3 krg berangkat kekampus buat kerja MPR.Kok aku sama sekali g ada perasaan khawatir ya,tenang banget n yakin kalo tugas ini bakal selese.Ternyata sampe disana cuma ada lele

AKhirnya double fighter deh ngerjain tugasnya,rekor cuman 2,5 jam melahap 4 teori dalam 1 kasus krisis.thanks to PR planning project, soalnya analisanya bisa dipake kerja tugas.Sedikit curang sih,tapi mau gimana lagi yang kerja 2 orang,mana aku g masuk minggu kemarin n ni tugasnya Cik Prid.Lagipula analisa SWOTnya kan aku sendiri yang bikin,jadi y masih hasil pemikiran diriku…..wah masih harus ngedit2 nih,besok pagi aja kali y.nguantuk banget neh.gud nite deh

I hates Mickey Mouse

Why I hates Mickey Mouse n I love Donald Duck???

Aneh. Mungkin itu yang terbersit di kebanyakan pikiran orang. Nyeleneh kali…Mickey Mouse siapa sih yang ga suka? Pasti ada deh di dunia ini walau jumlahnya dikit banget n salah satunya adalah saya.

Buat saya Mickey Mouse adalah tokoh animasi yang terlalu sempurna bahkan andaikan dijadikan orang pun, tidak ada 1 pun seperti dia. Pintar, punya banyak teman, punya anjing yang setia dan pintar juga, selalu dapat diandalkan, banyak mengalami keberuntungan, taat pada aturan dan hukum, punya pacar yang pintar dan baik juga, baik hati, detektif terkenal, sering plesir ke luar negeri, dll. Wuihhhh banyak banget kalo masih ingin dilanjutkan.

Rasanya ga mungkin banget jika tokoh ini benar-benar riil, namun apakah itu fenomena tokoh-tokoh heroik? Menurut saya, kasihan sekali anak-anak kecil yang jadi korban tokoh-tokoh heroik tersebut. Sedari kecil mereka telah ditanamkan untuk dengan gambaran orang-orang yang sempurna. Berbeda dengan orang-orang yang sudah beranjak dewasa. Walaupun mereka disuguhi berbagai macam film yang isinya khayalan semua, namun mereka dapat menikmati sambil tetap memilah sisi + dan – dari apa yang mereka lihat.

Karena sosoknya yang terlalu sempurna itulah, saya tidak terlalu suka sama tokoh detektif satu ini yang ujung-ujungnya lebih suka ke Donald Duck. Menurut saya tokoh ini lebih membumi, lebih realistis. Walau kadang jobless, sering ga beruntung, sering sial, namun Donald dikelilingi oleh orang-orang yang mencintainya dengan segala kelemahan dan kelebihannya. Donald juga mempunyai hati yang tulus dibalik kesukaannya untuk ngedumel, lalu terkadang kepolosan Donald juga menunjukkan sebenarnya dia ini cerdas dan hal ini sering juga disalah gunakan oleh Paman Gober, mungkin sifatnya yang sering menghambat hidupnya ya kemalasannya itu.

Itulah DOnald Duck…lucu, baik, tapi juga payah. Yakin banget pasti banyak manusia yang mempunyai beberapa sifatnya itu.

Buat intermezo nih….

Mungkin ada yang mikir, kok udah gede masih suka baca buku atau lihat film kartun?? 1 hal yang sering dilupakan oleh manusia adalah bahwa ada sifat anak kecil dalam dirinya. It’s fun lo dengan membiarkan diri kembali menikmati menjadi anak kecil. Hidup manusia seiring dengan perkembangan hidupnya, akan memberikan lebih banyak tuntutan dan beban.

Take time a while to rest akan mengembalikan dirinya dari segala rasa capek dan bosan dari segala tuntutan2 tersebut, n salah 1 cara ya dengan menikmati kartun…..

SO, siapa tokoh kartun favoritmu???

« Older entries