Archive for my day

18 Sept 2007

Morning…
Bangun pagi lagi nih, hem segarnya badan.
Ngapain yah hari ini?
cari tugas aja deh

tapi, sebelumnya baca koran dulu, ternyata g ada yg menarik beritanya. Boring. Berita olahraganya jg sama aja, bkn bt. Masa udah mau pon, tp persiapan g beres2. Gila2, mana tuh profesionalisme orang Indonesia. Dasar g bisa maju.

Hari ini membara n semangat soro cari tugasnya, y iyalah ntar sore balik sby n males harus keluar k warnet. Manfaatkan maksimal deh waktu yg tgl dikit drumah

Mami marah2, soalnya tagihan internet naek!! tp bukan gara2 aku hehehe, ada yg nyolong jaringanku trus mana mbak di telkomnya nyolot lagi. Ngomong plin-plan.
Halooo, masa minta print out tagihan g bisa? Lagi…mana profesionalisme n costumer servicenya??
Yg g masuk akalnya, masa aku di sby tp internet ada yg pake?Yg pake kan cm aku doank, mana mungkin badanku jd 2, 1 lg kuliah trus 1ny lg ngenet??dasar aneh….

Thanks God, smua tugas dah dapet jawaban. Tinggal ketik2 doank, ntar aja deh di sby aja. Capek jg dari dari pagi mpe siang didpn laptop trus. Akhirnya dapet banyak juga jawaban tgs semiotika,walo g ngerti copy n safe aja. trus bwt tgs mpr jg dah dapet perkembangan terakhir PT NNT. Wah semakin panjang jg nih ternyata isunya.

Baru aja beberes buku n pakaian bwt balik, habis itu mandi n siap2 smbl baca2 materi inggris 3 bwt kuliah bsk trus sekalian ngulang prancis jg. Cilaka klo g blajar n hari, bsk bisa mlongo n keriting2 lidahku dr ngomong inggris k prancis.

Rencana ni malem hemmmm, ngerjain semio trus baca2 artikel bwt tgs MPR. Kalo masih ada tenaga n (yg penting) niat ngerjain revisinya

Oh y, td ayom tlp lg n krm testi msh ngomel panjang2 n lama soal tugasnya. Keep calm sis, yg untung kmu jg kan hehehe. Thanks y udah bela2in k perpus cariin buku semio nganterin ntar malem. G tau deh klo g ada kmu gimana, mana anak2 lg ilang magang smua….

Bicara magang, cindy td sms biasa curhat soal cowok.trus kok blm ada balasan y dr dia td abis tak sms.tidur kali y?Hari ini kan dia libur. Memel jg g ada kabar…How are u guys…miss u so much
Belon ada kabar soal magangku neh
Smoga tembus deh ksn, klo beneran tembus.Arrghhh, amazing!! Thanks God.
Thanks for all u gave to me, bad n good, cry n laugh, etc.

Btw, hr ini krm sms k banyak org kok cm dikit yg bales y.
Halo…kalian pada kemana?jawab donk smsku, urgent neh….
Uuupss…harus siap2 jam 4 dah dijemput travel
Surabaya, I’m home

Iklan

17 Sept 07

Kemarin bangun pagi banget soalnya ada janji ke dokter gigi. Uhhh, akhirnya pergi juga. Setelah menahan berbulan-bulan, rasanya ada gigi mau tumbuh deh.
Hehe jarang2 dirumah mandi pagi banget,bangun pagi iya.Mandinya ntar aja ;)P
Untung banget kata dokter gigiku gpp, cuma ada gigi tumbuh yg g dibutuhin trus ada jg gigi yg g dibutuhin. Heran banget ktnya tumbuh cuma 4, kpn itu udah dicabut 2 kok masih tumbuh terus y??
Kebanyakan kalsium kali, giginya tumbuh terus hehehe kayak punya cadangan stok di gudang aja

Pulang dari dokter rencananya sih mau cari tugas yg bejibun, tp kenyataannya kok g nemu sih. Bingung pol, palagi soal semiotika
Titip ayom nyariin buku di perpus, smoga ada
Oh, y tuh anak hari ini bt. Soalnya ada tugas kelompok tp y kerja dia doank. Biasa…biasa…lagu lama tugas anak kuliah. Tugas kelompok, tp yg kerja 1 ato 2 orang aja.
Sabar y yom….,bnyk yg ngalamin kok

Lagi bt sama papi, cerewet banget. Heran!!!! nobody’s perfect kan?! wajar donk klo manusia ada malesnya, dimarahi inilah itulah…tau sih maksudnya biar anaknya sukses tp kan capek juga . Mana kepikiran magang kolokium segala. Huh….gila tambah tua yg bawel malah papi….mewek deh…lebih baik dihina orang daripada diomel2in ortu sendiri

Malemnya ke dokter gigi lagi, tp dokter yg lama. bor sana,bor sini. Ngiluuu!!! sabar…sabar….eh katanya ada gigi lagi dibawah kiri mau tumbuh. Disuruh foto deh
Gigi oh gigi…..ironisnya dirimu

EHm..pulang k apotek dulu beli obat resep td pagi, antibiotik buat cabut gg hari minggu.Duh semoga g pendarahan kyk dulu deh. Capek juga gg dicabut terus, belon tua ntar dah ompong. Habis itu k toga mas, cari buku semiotika

OMG!!!! filsafat semua.Gila puyeng banget mbacanya. Ya Tuhan, susah banget sehhhh filsafat, semiotika, dkk itu…hiks…rasanya salah deh ngambil kuliah pilihannya, udahlah cuek aja. Pasti seru kan bisa analisa iklan,ambil +nya ajalah.tapi kok g kolu ya mbaca buku semionya, bahasa dewa semua

Pulang,minum obat n langsung take off k pulau kapuk. Batal deh rencana bikin n cari tugas malem ini. gud nite zzzzz…….

pa,curhat ya

15 sept 2007

g bisa bo2 nih….oh ya,td waktu ke gramed aku dapat kejutan dari Tuhan.Tema majalah cakramnya sesuai sama tema buat MKN n skripsiku.Tuhan…..makasih banget.

Sueneng banget….tak terkatakan

tapi benci juga,td liat mobil idamanku.Grand Vitara!!!!sedih soalnya,jatahku diturunin k crossover.asli sumpeh keren banget,mana dijanjiin bakal dapat variasi gratis lagi dari UMC.klo nunggu crossover mah indennya lama.tp klo punya cpt2 trus aku mkn,sapa yg bakal ngurus??dilema.wes terserah Tuhan deh.klo waktunya tepat bawa mobil pasti bisa bawa n cocok sesuai kebtuhanku

oh y,mau bilang ke papa.makasih pa,aya udah berubahh banyak.jadi lebih sabar,berpikir tenang alias g srudak-sruduk,lebih pendiem yg efeknya jd g ceroboh.smoga aya bisa jadi lebih baik lagi.makasih juga atas smua yang papa berikan buat aya.trimakasih karena aya puas udah usaha dulu mendapatkan sesuatu itu,walo pada akhirnya aya ngedapatinnya dengan mudah-suatu hal yang sama sekali g terbayangkan

ps.pa lagi bt sama papi.heran kok senengnya ngajak berantem.guyon sih guyon tp jangan kebangetan donk.gini2 kan ada batas sabarnya juga.kumat deh gengsi naek lagi,abis papi klo ngajak guyon mesti menghina dina n meremehkan sih.aku tau maksudnya,tp lama2 orang kan kesel juga.yg ada malah ngamuk,bkn termotivasi

oh y pa, 1 lagi neh.aya minta petunjuk soal yg 1 itu-u know kan-aya bingung.pertama kali sih.tersiksa banget rasanya,stiap aya udah bertekad menghapus ato g mau tau apapun ttg itu,g bisa.rasanya……..gimana gitu

kok sayang banget ya?apaan sih ini pa?

pa,g mungkin banget kan?ok mgkn buat papa tp sulit vwt aku

aku tau apa sih yg g mungkin bwt papa buat anaknya,tp udah terlalu banyak yg aya trima walo g minta.jd rasanya klo aya minta ini kok egois banget.tapi gimana pa???tersiksa banget neh…tolong beri petunjuk y pa

ok deh pa,met pagi

aya mo bobo

smoga mimpi indah y

je vous aime

nasi kuning…nyam enak banget

hari ini mami dateng kekos sambil bawa nasi kuning

btw, dah bangun pagi lo,trus beres2 kamar sambil nata buku2 n majalah ke tempat yg lebih enak.habis itu blajar dikit-my new habit sambil nunggu mami dateng

seperti biasa,ccku yg bantet itu kena penyakit m lagi m lagi,alias males.padahal tugasnya banyak.

ehm….mami datang….

wah enak banget,makan bareng anak2 kos,bukan denk mereka sodaraku,kakakku,ccku.yap,aku g ngerasa anak tunggal karena aku tau ada mereka disampingku.untungnya kebodohan tidak kulakukan berkepanjangan,sibuk belain Lk yang isinya manusia2 aneh tak berprikemanusiaan {uups lupa,masa lalu tuh.g baik diungkit ;-)}

kenyang abis, sesak perutku padahal dikit lo makannya.pa karn jarang makan ya?ehm,rasanya maagku kumat deh.puyeng2 g makan sakit,makan jg sakit so piye iki….

akhirnya daku masuk kelas perancis…wah keriting lidahku.susah2 menyenangkan,tp g pede nih soalnya baru pertama masuk.suka…suka….hal baru yg menyenangkan

jam 7 mau balik malang,tp travel kok belon datang y

ealah ternyata ada yg buka puasa dulu.gimana to kan udah tau mau dijemput , masa sampe nunggu sejam?memang manusia aneh2-oh y termasuk mama. Masa dia ngentut di travel.duh mabok aku,tp wes diam ae daripada ruame dw cekikikan orang 2,pdhl yg lain diem tak berbahasa

i luv today to

smakin hari smakin menyenangkan

merci papa

God, u so amazing-part 2

14 Sept 2007

Good morning,jam 5 dah bangun neh tapi g rela masih nguantuk soalnya, nambah2 setengah jam deh trus revisi tugas,mandi n kekampus.

lumayan juga nih revisinya,ah untung cuma ngerapiin doank,cepetan mandi neh daripada g dapet jatah kamar mandi.trus berangkat bareng c mumu yg seperti biasa telat padahal wes tak bangunin.oh y nita tadi pamer cardigan baru yg kegedean ckckck…..nita nita….

untung g telat,soalnya cik prid yang telat.mana y astrid, katanya minta dijelasin tugasnya,lele juga g kliatan…

ternyata lele ada didepanku.ehmmmm kelasnya kok rada seremm gini y.oh y ada anak marketing nekat yg telat 21 jam.Gila…..kalo itu anak fikom bisa mati kena sayatan lidahnya bu dosen tuh, masih senyum2 lagi padahal si olive dah puyeng nungguin tugas kelompok mereka.

Eh, makasih ya papa soalnya kelompokku g dapat giliran maju.udah kuwatir nih palagi kan pake kasus newmont.presentasi tidak berjalan seperti yang diharapkan,banyak yang g donk sama penjelasan miss prid termasuk aku hihihi…..plg literaturnya bikin mabok dulu.akhirnya smua tugas direvisi, hahaha ada waktu nih buat betulin dikit2, walo kemarin bego n ngawur kerjanya karena g masuk,aku sm lele yakin klo tugas qta 75% bener tinggal kasih data lebih banyak aja.

oh ya…..hari ini sueneng banget!!!!! Pertama pagi2 ketemu Ajeng,trus habis kul ketemu Devina, eh g lama ketemu Subow….ngobrol2 panjang cipika cipiki hina sana hina sini…duh kangen banget,tapi hari ini anak2 05 jg menyenangkan, oh y gara2 mbolos minggu kemarin disindirin terus di kampus,gila g masuk sehari aja udah kayak absen 2 bulan. gpp deh itu kan tandanya orang perhatian sama aku 🙂

uh thanks papa,kau kabulkan doaku pagi ini.semoga sepanjang hari ini aku bertemu banyak orang baik n terkabul….

di kelas semio,kebegoanku muncul lagi.c deli dikau jelasin apa to??mana literaturnya terbatas,eh tugasnya banyak juga y.wah harus dicicil nih,bisa2 pembunuhan kalo kelupaan.buanyak banget tugas2nya yg juga dari kul lain

habis kul maem siang bareng sm endel,cinta,thirza,adeline,tata,rama,terence.wah lama banget g makan bareng temen2 dikantin,mungkin sejak anak2 menghilang.Kangen…kangen….thanks y guys, i luv that time.G terbayarkan deh bisa makan bareng2 di kantin,rutinitas yg terlupakan sejenak

pulangnya telp tante Ria nih buat urusan magang.EHm…pertama denger suaranya orangnya menyenangkan, n doi ngerti apa misiku untuk magang

Ya Tuhan smoga deal……smoga aku bisa mengeluarkan yang terbaik n bisa blajar lebih banyak lagi.

GOd u so amazing…..ternyata peristiwa2 menyakitkan kemarin g hanya memberikan pelajaran hidup n pendewasaan buatku, tp ada juga guna2 lain dibaliknya

Thanks papa,udh membantu aku untuk melihat hal dari sisi lainnya,thanks udah mengembangkan diriku jadi lebih baik

I luv today

cindy juga sms hari ini menyenangkan

hope tomorrow will be better

God, u so amazing

12 Sept 2007

Hari ini berangkat kekampus buat kul Inggris 3, tapi dudah

udah bangun jam setengah 6 pagi. Heran banget,kalo di

di surabaya kok bangunnya pagi terus?

jadi ya, belajar dulu sama ngerjain PR inggris

sebenarnya masih males kekampus,jamnya nanggung banget tapi harus semangat…..

wah…PR inggrisnya buat minggu depan buanyak baget.membara pul tapi untungnya UTS kelompokan hehhee hilang 1 beban.

Hari ini kuliah Perancis pertama, jam set 2 brarti bisa pulang dulu.

EH….kok gigiku sakit lagi ya,wah susah mau tumbuh gigi baru,kepala nyut2an.jadi males pergi kekampus, so g g pergi kekampus deh lagian nguantuk polll kena obat penghilang rasa sakit. Oh ya seneng banget akhirnya SM SM menang, wuih deg2an banget liat pertandingan final tahun ini,tp kok g terlalu seru y thn ini IBlnya?

oh ya, sama mama td disuruh telepon tante Ria buat ngurusi magang.EHm,…smoga tembus ke senayan deh.

Bener2 shock dapat kabar itu, thanx God.J vous aime

jam 3 krg berangkat kekampus buat kerja MPR.Kok aku sama sekali g ada perasaan khawatir ya,tenang banget n yakin kalo tugas ini bakal selese.Ternyata sampe disana cuma ada lele

AKhirnya double fighter deh ngerjain tugasnya,rekor cuman 2,5 jam melahap 4 teori dalam 1 kasus krisis.thanks to PR planning project, soalnya analisanya bisa dipake kerja tugas.Sedikit curang sih,tapi mau gimana lagi yang kerja 2 orang,mana aku g masuk minggu kemarin n ni tugasnya Cik Prid.Lagipula analisa SWOTnya kan aku sendiri yang bikin,jadi y masih hasil pemikiran diriku…..wah masih harus ngedit2 nih,besok pagi aja kali y.nguantuk banget neh.gud nite deh